Kapolres Tebo Bersama Bupati dan Dandim Gelar Pengecekan Langsung di TPS

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bupati Tebo H. Sukandar didampingi oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahaman, S.I.K bersama Dandim Bute 0416 melaksanakan pengecekan langsung ke TPS pemilihan Kades, Sabtu (30/6/18).

Pengecekan ini di laksanakan dalam rangka memantau kelancaran proses Pilkades yang ada di Kabupaten Tebo. Pada pelaksanaanya pengecekan ini dibagi menjadi 2 bagian. Untuk Bagian pertama di pimpin Bupati Tebo, Kapolres Tebo, Dandim Tebo bersama rombongan yang lain. Selain itu untuk rombongan kedua dipimpin langsung oleh wakil Bupati Tebo, Waka Polres Tebo dan rombongan yang lain.

Tepat pukul 11.20 rombongan Bupati Tebo dan Kapolres Tebo tiba di TPS Desa Perintis. Rombongan tersebut langsungg mengecek jalanya proses pencoblosan. Kunjungan ini disambut langsung oleh Camat Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.I.K dan panitia.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kunjungan ini untuk memantau kelancaran proses Pilkades di Kabupaten Tebo.

“Iya Bupati Tebo bersama Kapolres Tebo dan Dandim turun langsung untuk mengontrol proses pemilihan kades khususnya di Desa Perintis. Alhamdulillah anggota lengkap, semuanya juga lengkap pemeriksaan berjalan aman,”pungkas Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga menyebutkan bahwa dalam kunjungan ini Kapolres Tebo menekankan kepada anggotanya agar dapat melaksanakan kegiatanya dengan maksimal.

“Tadi bapak Kapolres Tebo juga memberikan himbauan kepada personil yang melaksanakan pengamanan, dan melakukann kelengkapan para personilnya,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *