Kapolres Tebo Berikan Penghargaan Junalistik Kepada Personilnya

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Sejak hadirnya media online internal Polrestebo.jambi.polri.go.id yang aktif dalam publikasi pemberitaan giat dijajaran wilayah hukum Polres Tebo, banyak memberikan dampak positif kepada masyarakat. Dengan mudahnya Masyarakat khususnya Kabupaten Tebo mengakses Website tersebut dan mengetahui Seluruh kegiatan yang dilaksanakan Pihak Kepolisian khusunya Polres Tebo.

Bukan hanya kegiatan Pengungkapan Kasus saja, kegiatan lainnya seperti Bhabinkamtibmas, Sosialisasi, Sat Lantas, Sat Sabhara dan seluruh kegiatan Operasional serta Polsek Jajaran yang dilakukan oleh Polres Tebo dapat akses pada website ini. Pada website ini juga masyarakat juga dapat mengetahui pemberitaan kegiatan lain, baik tentang sosial budaya, Pendidikan dan kegiatan atau kabar lain yang mengyangkut tentang Kabupaten Tebo.

Diketahui sosok Briptu Dian Sulistio Margono kendati baru berkiprah sebagai editor di media online portal Pores Tebo sudah banyak mengukir prestasi mengimput data kegiatan di Polsek-polsek yang ada di Kabupaten Tebo, termasuk pemberitaan kriminalitas, kamtibmas maupun menyampaikan pesan-pesan pembangunan yang ada di Kabupaten Tebo.

Dengan dasar pertimbangan prestasi dedikasi Briptu Dian Sulistio Margono dalam mengabdi di Kepolisian maupun dibidang jurnalistik internal Polres Tebo, maka Kapolres Tebo memberikan piagam penghargaan kepada Briptu Dian Sulistio Margono untuk menjadi motifasi kepada operator-operator lain di Polsek-polsek jajaran Polres Tebo.

Sesepuh Himpunan Jurnalis Rimbo Bujang (HAJAR) Amir Said saat ditemui media ini, Rabu (16/8/2017) disekretariatnya di Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kepada Bapak Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat S.IK, M.Si yang telah memberikan piagam penghargaan kepada Briptu Dian Sulistio Margono.

“Menurut saya, pemberitaan dimedia online Polrestebo.jambi.polri.go.id sudah cukup bagus. Baik dari segi bahasa, redaksionalnya dan sumber pemberitaanya sudah cukup balance dan faktual. Kedepan dengan ilmu otodidak maupun diklat khusus jurnalistik yang diikuti oleh editor Polrestebo.jambi.polri.go id akan lebih maju lagi.”selamat kepada Briptu Dian semoga media online Polrestebo.jambi.polri.go.id dimasa mendatang akan lebih baik lagi.

Ditempat yang lain Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si membenarkan adanya pemberian penghargaan tersebut, pihaknya menjelaskan bahwa pemberian penghargaan ini dalam rangka memacu semangat dan kinerja personilnya dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Pemberian penghargaan ini akan kami lakukan setiap Awal minggu, jadi kita akan memantau dengan teliti siapa saja anggota yang berprestasi atau berdedikasi tinggi dalam mengemban dan melakukan tugasnya sesuai yang telah diberikan. Selain itu kami juga akan memberikan Punnisment terhadap para personil yang dinilai buruk kinerjanya dan ini suda terjadwal yang harapanya dapat memacu semangat para personil dalam melaksanakan kegiatan di lapangan,”jelas Kapolres Tebo. (Roy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *