Kapolres Lepas Rombongan Khitanan Massal Dihalaman Mako Polres Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Dalam memperingati HUT Bhayangkara 71 Polres Tebo dan Polres Bungo mengadakan Khitanan Massal yang dilaksanakan di wilayah Polres Bungo, Rabu (26/7).

Bentuk sinergitas antara kedua Satuan Wilayah tersebut Polres Tebo mengirimkan peserta khitanan Massal sebanyak 25 orang ke Polres Bungo yang diantar langsung dengan menggunakan Bus Dinas Polres Tebo.

Adanya kegiatan Khitanan Massal ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya warga yang memiliki anak laki -laki yang belum di sunat tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun karena kegiatan ini dilaksanakan secara gratis oleh pihak Kepolisian.

Saat sebelum rombongan peserta Khitanan yang akan diberangkatkan ke Muara Bungo, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si di dampingi oleh Waka Polres Tebo Kompol Umar Wijaya, S.I.K beserta Kasat Binmas, Kasat Narkoba dan para orang tua para peserta Kapolres Tebo melakukan pengecekan para peserta.

Selain itu Kapolres Tebo juga memberikan tanda kasih sayang anak kepada para peserta berupa Peci dan uang tunai sebanyak Rp.50.000,- setiap pesertanya. Penyerahan tanda kasih sayang ini diserahkan secara simbolis kepada peserta di Mako Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si menyebutkan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya bagi para orang tua peserta Khitanan massal.

“Setidaknya kegiatan ini dapat meringankan beban para orang tua peserta karena penyelenggaraan kegiatan Khitanan massal ini dilakukan secara gratis,”ujar Kapolres Tebo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *