Kanit Patroli Sambangi PO Travel dan Berikan Himbauan Larangan Mudik

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Anggota Sat Lantas Polres Tebo yang di pimpin oleh Aiptu Zahari dan Brigpol Ridwan Efendi mendatangi PO jasa angkutan travel, Kamis (30/4).

Bersama Dishub Kabupaten Tebo Aiptu Zahari dan Brigpol Ridwan Efendi memberikan himbauan kepada Po Jasa angkutan Trapel antar Propinsi agar  menghentikan sementara kegiatan angkutan jasa transportasi sesuai maklumat dari dirjen propinsi angkutan darat dari tanggal 24 April sd 31 Mei.

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Patorli Aiptu Zahari saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi tingginya mobilitas penumpang yang hendak mudik serta bahaya penyebaran Covid 19 yang semakin meluas.

“Seusai arahan Presiden tidak ada yang boleh Mudik, baik kendaraan pribadi maupun penumpang. ini dilakukan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran COvid 19,”ungkap Kanit Patroli.

Selain itu, Kanit Patroli juga memberikan himbauan kepada para pengelola PO agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Semoga ini akan memberikan manfaat himbauan kami, dan smoga penyebaran covid ini tidaak sampai di tempat kita,”Pungkas

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *