Kanit Binmas Polsek Tengah Sambangi SMK Al-khairiyah Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id Kanit Binmas Polsek Teteng Aiptu Agus Susanto sambangi  SMK Al Khairiyah Bungkal Kel. Ma. Tebo Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Sabtu (03/03).

Selain menjaga silaturahmi dengan pihak sekolah, Kanit Binmas juga menggelar kegiatan Binredwan yang yang di ikuti oleh siswa-siswi kelas X s/d XII tentang tertib dalam berlalu lintas serta mensosialisasikan terlaksananya Operasi Keselamatan 2018 Polres Tebo.

Pihaknya mengajak seluruh para siswa – siswi untuk meningkatkan kesadaranya dalam tertib dalam berlalu lintas. Pasalnya Kepolisian menaruh perhatian khususnya para pelajar mengingat masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas dari kalangan pelajar. Hal ini diperkuat masih banyak di temui para siswa-siswi tidak menggunakan helm atau kelengkapan kendaraan lainnya saat menuju ke sekolahanya masing-masing.

“Kalau kita sedang melaksanakan gatur pagi, kami masih banyak menemui siswa – siswi tidak menggunakan helm dan kelengkapan lainnya untuk itu melalui operasi Keselamatan ini kita ajak seluruh siswa untuk tertib dalam berlalu lintas,”ungkap Kanit Binmas.

Hal ini juga mendapat sambutan baik dari Amir Syarifuddin, M.Si yang merupakan Kepala Sekolah SMK Al.Khairiyah. Pihaknya berharap dengan kegiatan ini para siswa-siswi nya dalam mengikuti aturan dalam lalu lintas dengan baik.

“Kami menyadari dengan tertib berlalu lintas sangat penting demi keselamatan berkendara para siswa – siswi saya dan saya juga akan mengarahkan mereka agar dapat membagikan informasi ini kepada sanak dan keluarga terdekat mereka,”pungkas Amir.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *