Kanit Binmas Polsek Tebo Tengah Sambangi PT ABT

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Tebo Tengah Aiptu Agus Susanto sambangi kantor PT.ABT 30 yang terletak di simpang PDAM Km,1 Ma.Tebo Kel.Tebing Tinggi Kec.Tebo Tengah, Senin (30/04).

Dalam kunjunganya tersebut Aiptu Agus disambut langsung oleh pimpinan CSR Rudiansyah serta melakukan koordinasi rencana kegiatan Unit Binmas yakni Bintibmas kepada staf dan security PT.ABT 30 dan menyampaikan bahwa Polres Tebo sedang melaksanakan Ops Bina Karuna 2018.

Hal ini dibenarkan Kanit Binmas Aiptu Agus Susanto saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menuturkan bahwa dalam penyampaianya tentang pelaksanaan Operasi Bina Kusuma ia meminta pihak perusahaan ikut serta mengawasi dan melakukan langkah antisipasi terkait Karhutla.

“kita tahu bahwa operasi ini fokus pada kegiatan antisipasi adanya Karhutla dan semoga dengan kerjasama yang baik hal itu tidak terjadi disini,”ungkap Kanit Binmas.

Selain fokus dengan larangan pembakaran Hutan dan lahan yang merupakan Bidang PT.ABT 30 selaku konservasi di bukit 30 di wilayh Kec.Sumay, ia mengajak seluruh karyawan untuk bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Kami juga menyampaikan kepada mereka jika ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada kami terkait permasalahan tersebut agar dapat segera di tangani,”pungkas Kanit Binmas.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *