Kanit Binmas Hadiri Rapat Penentuan Lokasi Pembangunan Islamic Center

Polrestebo.jambi.go.id, VII Koto Ilir – hadir mewalili kapolsek, Kanit binmas beserta Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Ilir Bripka Surya Apreli dan  Brigadir Syamsul Bahari hadiri rapat penentuan lokasi pembangunan masjid islamic center di auala Desa Balai Rajo kecamatan VII Koto Ilir, Rabu (11/4/2018).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh camat VII Koto Ilir beserta staf, Kapolsek VII Koto Ilir diwakili Kanit Binmas Bripka Surya Apreli dan Bhabinkamtibmas Desa Balai Rajo Brigadir Syamsul Bahari, KUA , Kades Balai Rajo, Ketua BPD Desa Balai Rajo, tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat VII Koto Ilir ini  menuturkan untuk menanamkan nilai-nilai agama  memerlukan sarana, maka pemerintah Kabupaten Tebo akan membangun Masjid (Islamic Center) dikecamatan kita.

Nantinya  Gedung tersebut akan digunakan untuk berbagai kegiatan keagamaan. Harapannya, Masjid (Islamic Center) ini bisa ikut memberikan kontribusi positif untuk peningkatan nilai-nilai agama dalam berbangsa dan bernegara,”

Sementara itu, Kapolsek VII Koto Ilir melalui Kanit Binmas Bripka Surya Apreli mengatakan sangat mendukung pembangunan Masjid (Islamic Center) sebagai sarana kegiatan Islam. Ia berharap gedung tersebut bisa dimanfaatkan sepenuhnya bagi kemajuan Islam.

Rapat tersebut mengasilkan keputusan lokasi pembangunan Masjid (islamic center) berloksi di pasar dusun Tuo desa Balai Rajo, akan tetapi lokasi ini akan diserahkan kepada pemerintah untuk ditinjau kembali.

Publish : CA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *