Kanit Binmas Berikan Bindredawan Terhadap Pelajar SMP N 28 Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Kanit Binmas Polsek Tebo Tengah Aiptu Agus Susanto tatap muka di SMPN 28 Kabupaten Tebo Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah Kab. Tebo, Kamis(03/08).

Dalam kegiatan selain melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga bertatap muka dengan Kepsek SMPN 28 beserta guru serta melaksanakan kegiatan Bin Redawan kepada siswa-siswi kelas 9 tentang tertib berlalu lintas dan sistem peradilan anak.

Kegiatan Aipda Agus Susanto disambut baik oleh Kepsek dan para majelis guru

Aiptu Agus Susnato mengungkapkan bahwa sangat penting dalam memberikan dan mengarahkan para pelajar sejak dini. Agar saat siswa – siswi sudah menginjak ke jenjang yang lebih tinggi para peserta dapat mengaplikasikanya dengan baik serta dapat menghindarkan diri dari pengaruh – pengaruh negatif.

“Selain memberikan himbauan tentang Keselamatan berlalu lintas kami juga menyarankan siswa-siswi untuk mematuhi aturan yang berlaku di lingkup keluarga maupun disekolah sehingga tidak terjerumus perbuatan negatif atau pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan pelajar itu sendiri,”ungkap Aipda Agus Susanto.

Kepala sekolah SMPN 28 Kab. Tebo ibu Yuliati dan para guru menambahkan dan juga menyambut baik kegiatan ini, pihaknya sangat berharap pemberian materi seperti ini dapat rutin dilaksanakan sehingga dapat memberikan pencegahan yang maksimal kepada siswa agar tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif.

“Dengan adanya kunjungan dari Polri dan Polri ada memberikan sosialisasi hukum kepada siswa-siswinya untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang hukum dan aturan,”imbuh Kepsek.

Penulis   : Didit H

Publish   : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *