Kampanyekan Operasi Keselamatan 2018 Melalui Media Elektronik

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Aksi himbauan dan ajakan tertib berlalu lintas dalam pelaksanaan operasi keselamatan 2018 terus di tingkatkan. Hal ini terlihat saat anggota BKO Unit Laka Pos Rimbo Bujang menggelae kegiatan di salah stasion Radio Idola 102 FM yang terletak di Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa (20/3/18).

Dengan memanfaatkan media elektronik ini, Brigpol Hendi Chisworo dan Bripru Arifin memberikan himbauan nya kepada masyarakat. Dalam siaranya, keduanya menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Rimbo Bujang untuk tertib dalam berlalu lintas.

Saat dikonfirmasi langsung, Brigpol Hendi Chisworo membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai upaya Sat Lantas Polres Tebo dalam memaksimalkan pelaksanaan operasi keselamatan 2018.

“Ya kami berharap hasilnya bisa lebih maksimal lagi ya dengan banyaknya pendengar dan smoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya teryib dalam berlalu lintas,”pungkas Hendy.

Selain memberikan himbauan, para petugas juga membuka sesi tanya jawab seputar lalu lintas. Hal ini mendapat antusias yang tinggi oleh masyarakat dengan begitu banyaknya interaksi langsung tanya Jawab antara masyarakat dengan kedua petugas yang memberikan materi.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *