Kakek Paruh Baya di Rimbo Bujang Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa di Pohon Karet

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Aksi Bunuh diri kembali gegerkan warga Kecamatan Rimbo Bujang. Setelah sebelumnya juga terjadi aksi yang sama, melibatkan IRT (ibu rumah tangga) cantik di desa Sapta Mulia, kini aksi bunuh diri melibatkan kakek paruh baya, Senin (9/12).

Sudirman (60) warga Jl.21 Rt. 02 Desa Perintis Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo ditemukan oleh warga dalam keadaan tergantung tak bernyawa di salah satu pohon karet, kebun miliknya sendiri di Jl.21 Rt. 02 Desa Perintis Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo.

Korban pertama kali ditemukan oleh istri korban dimana berawal dari istri korban yang mencari keberadaan korban. Diketahui korban senang bertamu ke tempat tetangga, saat di cari istri tidak menemukan korban. Setelah itu, istri korban langsung menuju kebun miliknya yang terlerak di belakang rumah. Saat melakukan pencarianya, istri korban menemukan korban sudah tergantung tak beryawa pada salah satu pohon karet.  Melihat kejadian tersebut istri korban langsung berteriak meminta tolong kepada tetangganya dan melaporkan hal ini ke Polsek Rimbo Bujang.

cek TKP dan Keterang para Saksi

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menyebutkan setelah mendapatkan informasi dari warga langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga kita langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP bersama anggota unit Reskrim,”ujar Iptu Joko Wibowo Kapolsek Rimbo Bujang yang baru saja dilantik pada Sabtu lalu.

Kapolsek menjelaskan saat ditemukan kondisi fisik korban tidak menemukan tanda-tanda yang mencurigakan. Ketika korban sudah diturunkan, petugas terkait langsung melakukan outopsi terhadap korban.

“Sementara kita tidak menemukan tanda-tanda yang aneh dan dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit serta kurang lebih 13 tahun yang lalu anak korban juga pernah melakukan gantung diri di kebun belakang rumah milik salah satu warga bernama misno. Namun kita akan tetap lakukan penyelidikan dan serta mengamankan semua barang bukti guna penyelidkan lebih lanjut,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *