Kabag Ops Pimpin Langsung Anev Operasi Keselamatan 2018

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam memaksimalkan pelaksanaan Operasi Keselamatan 2018, hari ini seluruh satgas yang terlibat operasi ini menggelar kegiatan Anev, Jumat (9/2/18).

Kegiatan anev ini digelar di ruang Briefing Polres Tebo yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin selaku Karendal Ops Keselamatan 2018. Dalam kegiatan anev ini Kabag Ops di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahmat, S.I.K selaku Kasatgas.

Dalam arahanya Kabag Ops menekan kan kepada personil yang terlibat operasi ini untuk selalu menggunakan pakaian PDLSus lengkap dilengkapi dengan tanda pelaksanaan operasi pita biru. Pihaknya juga meminta kepada seluruh personil agar tetap melaksanakan kegiatan libur.

“Ya kegiatan ini digelar untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan selama ini dan apabila ada yang belum sesuai rencana akan kita maksimalkan dalam kegiatan selanjutnya,”ujar Kasat Lantas saat tanyai usai kegiatan.

Hal senada juga di ungkapkan Kabag Ops Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin daat dikonfirmasi usai kegiatan. Selain itu pihaknya juga meminta kepada personil posko agar tidak terlambat dalam input laporan kegiatan setiap harinya.

“Ya semuanya harus sesuai rencana yang sudah ditetapkan dan harapanya hasilnya maksimal seperti yang kita harapkan,”tegas Perwira yang memiliki hobi berternak tersebut.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *