Kabag Ops Dampingi Pengecekan Dari Tim Supervisi Polda Jambi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Hari ini Polres Tebo menerima kunjungan dari Tim Supervisi Polda Jambi dalam rangka pengawasan pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin 2017 di Kabupaten Tebo, Kamis (28/12/17).

Tim Supervisi dari Polda Jambi ini di pimpin langsung oleh AKBP M. Alfradianto bersama bersama 3 orang anggotanya. Kegiatan supervisi ini untuk mengecek kelengkapan administrasi dan sejauh mana pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin 2017 di Kabupaten Tebo. Pasalnya usai kunjungan dari tim supervisi ini, Polres Tebo bakal menerima kunjungan kembali dari tim Was Ops Polda Jambi (Pengawasan Operasi).

Tim Supervisi melakukan pengecekan di Pos Pengamanan

Untuk kegiatan supervisi ini sifatnya mengingatkan dan menegur jika ada kelengkapan dan pelaksanaan kegiatan Operasi yang belum maksimal atau sesuai rencana yang telah ditetapkan. Sedangkan pada kegiatan Was Ops nanti sifatnya melakukan pemeriksaan pada sejumlah item baik dari kelengkapan anggota, administrasi maupun keuangan.

Sasaranya bukan hanya Posko Operasi Lilin 2017, tim supervisi juga melakukan pengecekan di sejumlah Pos Pengaman dan Pelayanan Operasi Lilin 2017 yang ada di Kabupaten Tebo.

Saat dikonfirmasi Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kabag Ops Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengungkapkan tim supervisi ini beranggotakan 4 orang serta melakukan pengecekan di beberapa Pos Pam dan Posko.

“Alhamdulillah dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh tim supervisi untuk pelaksanaan Operasi Lilin 2017 di Kabupaten Tebo tidak ada menemukan hal-hal yang ganjil atau tidak sesuai dengan prosedur,”ungkap Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops, selama kegiatan pihaknya juga ikut mendampingi tim dalam melakukan kunjungan di beberapa pos Pengaman dan pelayanan di Kabupaten Tebo.

“Untuk pelaksanaan dikabupaten tebo tidak ada temuan yabg berarti dari tim supervisi dan hal ini membuat kami optimis dalam menghadapi pemriksaan yang dilakukan tim was ops nanti,”pungkas Kabag Ops.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *