Jumling di Medan Sri Rambahan, Kapolsek Ajak Warga Perangi Narkoba

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ulu – Jumat keliling / Jumling merupakan kegiatan rutin kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali, SH yang mana pelaksanaan tersebut selain melaksanakan ibadah juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sasaran pelaksanaan jumling kali ini dilakukan Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Taufik Tirtana di
mesjid Baiturrahman Desa Medan Sri Rambahan, Jumat (04/05/2018).

Didalam kegiatan tersebut Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas mengajak warga agar membantu tugas kepolisian dalam mencegah maupun memberi informasi terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Hal yang menjadi prioritas kapolsek adalah mengajak warga untuk bersama sama memerangi Narkoba.

“Tanpa bantuan masyarakat, tentu kinerja polisi tidak akan maksimal, maka dari itu kami dari Kepolisian sektor Tebo ulu mengajak warga untuk bersama sama memerangi segala bentuk kejahatan apalagi Narkoba” ujar kapolsek.

Kegiatan jumling tersebut disambut baik oleh masyarakat, karena dapat menjalin silahturahmi polisi sama masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.

Iptu Razali, SH juga menyampaikan kepada warga agar jangan sungkan untuk datang ke Polsek Tebo ulu.

“Silahkan datang ke Polsek, saya berharap Kantor Polsek Tebo ulu tidak hanya didatangi pada saat mau melapor saja, tapi juga dijadikan tempat untuk saling bertukar fikiran dan berbagi informasi, dan menjaga silaturahmi tentunya,”Terang Kapolsek.

(Tfk.Nts)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *