Jumat Berbagi, Kapolsek Berikan Sembako

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Aksi jumat berbagi dilakukan oleh Polsek Rimbo Ilir yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, SH. Kegiatan ini digelar di Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir, Jumat (18/1/19).

Dalam kegiatan ini Kapolsek membagi-bagikan bahan sembako berupa satu karung beras 5Kg, telur satu papan, minyak goreng 1 liter dan 1 dus mie instan. Pemberian ini diterima langsung oleh warga diantaranya Mbah Antul (60), Agus Setiawan (25), Mbah Ponari (58 dan mbah Sugiem (62) yang kelimanya warga Desa Sepakat Bersatu.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, SH saat dikonfirmasi. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai sarana berbagi dan pedulikami terhadap lingkungan.peduli

“Kami harap ini bisa memberikan manfaat. Meski nilainya tak seberapa, semoga betmanfaat bagi mereka yang membutuhkan,”ungkap Kapolsek.

Selain memberikan beberapa bantuan, Kapolsek juga memberikan beberapa himbauan kepada warga terutama tentang permasalahan kamtibmas.

Dilain tempat, Kapolsek juga memberikan bantuan barang bangunan di mesjid Al Ikhlas yang terletak di Desa Giripurno. Pihaknya memberikan bantuan 50 dus keramik lantai yang diterima langsung oleh pengurus mesjid.

“Kami lihat mesjid ini lagi dalam tahap renovasi dan semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *