Jenazah Samsidar Ditemukan, Kapolsek dan Basarnas Lakukan Evakuasi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ulu РKabar tentang hilangnya salah seorang warga Melako Intan yang sempat menghebohkan warga sekitar akhirnya menemukan titik terang. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya Samsidar (66) warga Desa Melako intan Kec. Tebo ulu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Kamis (22/2/18).

Mayat samsidar ditemukan pd hr kamis tgl 22 Februari 2018 sekira pkl 10.00 oleh Surpa putra wijaya (32) Desa malako intan diwilayah perairan Desa Lubuk Benteng Dusun Kebung. Saat itu saksi melihat korban terapung dipermukaan air dalam keadaan tertelungkup.

Surpa wijaya dan keluarga korban yang ikut dalam pencarian tersebut mengangkat mayat keatas perahu/ketek dan memberitahukan kepada keluarga yg lain dan team Basarnas.

Penemuan mayat ini berawal dari saksi dan team yang sedang melakukan pencarian dan menyeberang mengunakan perahu dayung, pada saat itu saksi yang berada diatas perahu melihat mayat yang mengapung dipermukaan air yg. Melihat hal tersebut saksi langsung melaporkan kepada team Basarnas. Kemudian Mayat tersebut dipindahkan ke perahun Tim Basarnas bersama Kapolsek Tebo Ulu dan Anggotanya yang selanjutnya dibawa kepuskesmas Pulau Temiang.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Pihaknya menerangkan bahwa mayat tersebut adalah Samsidar (66) yang sebelumnya dikabarkan menghilang.

‘Setelah di lakukan pemeriksaan oleh tim Medis dan pihak keluarga ternyata mayat tersebut adalah Samsidar yang sebelumnya dikabarkan menghilang,”ujar Kapolsek.

Dijelaskan lebih dalam, Kapolsek menyebutkan bahwa saat ditemukaan jenazah korban Samsidar dalam keadaan tidak utuh.

“Korban dalam keadaan tdk utuh kedua belah tangan kanan dan kiri sdh tdk ada, pada bagian pusar/ perut kebagian bawah kaki kanan dan kiri sdh tdk ada,” pungkas Kapolsek.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga untuk segera dikebumikan. Agar situasi tetap kondusif Kapolsek dan anggotanya masih stand by di kediaman korban.

(TFK.Nts)

Publish  : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *