Jelang Persiapan Pengaman Natal, Kapolsek Tebo Ilir Gelar Apel

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Jelang persiapan pengaman Malam Natal Kapolsek Tebo Ilir menggelar  Apel pengamanan yang di lakukukan di Mako Polres Tebo dan Pos pengamanan, Sabtu (24/12).

Saat menggelar Apel di Mako Polsek, Kapolsek Tebo Ilir Iptu GRF. Simanjuntak memimpin Apel bersama anggota koramil untuk persiapan pam natal yang di mulai pada pukul 19.00wib.

Untuk malam ini, di wilayah Polsek Tebo Ilir ada 2 ( dua) gereja yang melaksanakan kegiatan yaitu HKBP dan GPDI. Dalam penyampaiannya Kapolsek membagi tugas dan ploting kepada anggota saat pengamanan gereja.

Tidak lupa, pihaknya juga memberikan arahan kepada anggota saat melaksanakn pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas menimbang saat situasi seperti ini tidak luput dari ancaman terorime.

“Kami selalu mengingatkan anggota agar selalu waspada selain mengamankan objek, para personil juga harus mawas diri karena ancaman terorisme bisa terjadi kapan saja,”ungkap Kapolsek.

Dari data yang diperoleh, setelah mengambil apel dimako, Kapolsek juga mengambil apel para petugas piket di Pos Pengamanan yang terletak di depan SPBU Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir. Selain membagi tugas kepada anggota yang melaksanakan pengamanan pihaknya juga memberikan arahan kepada personil.

“Kita bagi mana personil yang melaksnakan patroli dan mana yang stand by. Untuk yang melaksanakan patroli selain sasaran pada kegiatan di rumah ibadah, kami mengarahkan petugas untuk memantau situasi disekitar,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *