Jelang Pemberangkatan ke Polda Metro, Sat Sabhara Polres Tebo Rutin Gelar Latihan

Polrestebo.jambi.polrio.go.id, Tebo – Dalam melakukan kesiapan yang matang, Polres Tebo menggelar kegiatan latihan Dalmas. Kegiatan ini khususnya dilakukan oleh personil Sat Sabhara Polres Tebo yang nantinya akan diberangkatkan ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan Pelantikan Presiden RI, Rabu 92/10).

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman mako Polres Tebo yang langsung di pimpin oleh Danton Sabahra Bripka Jefri Ameldi yang diketahui pernah melaksanakan BKO Polda Metro jaya dalam pengamanan aksi 212 beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi langsung, Kasat Sabahra Polres Tebo Akp Wibisono membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan jelang pemberangkatan.

“Agar personil yang nanti berangkat bener-bener siap khususnya dalam menghadapi situasi yang tidak terkendali,”ujar Kasat Sabahra.

Lanjut Kasat Sabahra, bahwa pihaknya juga memberikan arahan kepada personilnya khususnya yang akan diberangkatkan ke Polda Metro Jaya nanti agar benar-benar bisa menjaga sikap dan tidak mudah terpancing emosi serta melaksanakan tugas sesuai prosedur.

“Kita tidak tau nanti bakal ada unjuk rasa atau tidak, setidaknya mereka harus memiliki persiapan trutama dalam menghadapi massa di ibukota yang sangat agresif bahkan anarkis. Situasinya beda dengan yang disini dan kita bisa lihat di tv gimana para demontran di ibukota, untuk itu saya harap anggota yang berangkat nanti bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan bisa membawa nama baik Intansi khususnya Polres Tebo,”tutup Kasat Sabhara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *