Jelang Pelantikan Presiden, Polsek dan Koramil Tebo Tengah Gelar Apel Gabungan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Tepat di halaman Mako Polsek Tebo Tengah, anggota Polsek dan Koramil Tebo Tengah mengelar apel gabungan, Jumat (18/10).

Kegiatan apel ini dalam rangka kesiapan tim Patroli gabungan dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 20 OktoberĀ  2019 nanti. Kegiatan ini dinikuti oleh seluruh personil yang terlibat Patroli, baik dari Polsek dan Koramil Tebo Tengah.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim, A, SH membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pihaknya menyiagakan personilnya.’

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan tiap kali jelang momemt penting, kita siagakan personil kita dan bersinergi dengan Kormail Tebo Tengah,”ungkapnya.

Selain itu, pihaknya menyebutkan bahwa sinergitas yang dilaksanakan ini sebagai wujud komitmen sebagai aparatur negana dalam menjaga keutuhan NKRI.

“kami TNI-Polri berkomitmen akan selalu menjaga NKRI hingga tetes darah penghabisan, apapun kami lakukan dalam menjaga sitkamtibmas baik dimana patroli ini akan bergantian melaksanakan kegiatanya baik sebelum maupun sesudah pelantikan agar situasi di Kecamatan Tebo Tengah ini kondusif,”tutup Kapolsek.

Diketahui, setelah pelaksanaan apel, anggota langsung menggelar koordinasi dan sarapan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *