Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Tebo Pimpin Apel Siaga Gabungan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang dilaksanakan pada hari Minggu (20/10), Polres Tebo menggelar Apel gabungan di Halaman Mako, Minggu (20/10). Kegiatan ini di ikuti oleh personil TNI gabungan dengan Staf Polres Tebo.

Apel ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K di dampingi oleh Pejabatan Utama Polres Tebo. Dalam apel Kapolres memberikan arahan. Diantaranya agar para pers Waspada dalam menjalankan tugas. Selain itu, ia juga meminta agar personil yang melaksanakan tugas setiap Pergerakan minimal 2 Orang dan melengkapi dengan body Face.

“kita tidak boleh Under Estimate, meski kita berada jauh dari ibu kota tidak menutup kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,”ujar Kapolres dalam arahanya.

Selain itu, Kapolres juga mengarahkan personil yang melaksanakan Apel dilanjutkan dengan kegiatan pengamanan di tempat ibadah dan keramaian.

“Untuk menghindari adanya aksi yang tidak di inginkan, kita libatkan anggota untuk patroli dan pengamanan gabungan sebagai langkah upaya dini dalam meminimalisir adanya hal-hal yang tidak di inginkan. Selain itu kami meminta semua personil yang apel ini selalu menjaga kekompakan, khususnya Sinergitas TNI Polri,”pungkas Kapolres.

Setelah melaksanakan Apel, anggota dibagi beberapa tim yang terdiri dari personil Polri dan TNI. Beberapa tim ini nantinya langsung melaksanakan patroli dan pengamanan di beberapa lokasi yang telah di tentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *