Jelang Ops Ketupat, Kasat Lantas Cek Kelengkapan Randis dan Personilnya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Inilah upaya Sat Lantas Polres Tebo dalam memaksimalkan pelaksanaan Operasi Ketupat yang digelar jelang Hari Raya Idul FItri nanti. Dihalaman Mako Polres Tebo, Kasat Lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahmat melakukan pemeriksaan kelengkapan Perorangan dan Ranmor dinas, Kamis (31/5/18).

Kegiatan pemeriksaan ini di fokuskan pada kelengkapan perorangan dan kelengkapan ranmor dinas. Untuk kelengkapan Perorangan, masing -masing personil wajib memmiliki perlengkapan seperti Lampu Turlalin, Borgol, Tongkat Polri, Rompi, Jas Hujan, Peluit dan HT. Selain itu untuk pemeriksanaan Ranmor dinas difokuskan pada kelayakan mesin dan kebersihan Randis yang dibebankan kepada driver penanggung jawab.

Saat dikonfirmasi langsung, Kasat Lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahmat membenarkan hal tersebut. Pihaknya menjelaskan dari pemeriksaan 7 Unit Randis R4 dan 5 Unit Randis R2 semuanya dalam keadaan lengkap dan layak.

“Hasil pemeriksaan seluruh Spm dan Kbm dinas Satlantas Polres Tebo dalam keadaan normal dan baik serta siap untuk di operasionalkan dalam pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat 2018 di wilayah hukum Polres Tebo,”pungkas Kasat Lantas.

Setelah melakukan pemeriksaan, pihaknya juga memberikan beberapa himbauan dan arahan kepada personil terkait persiapan dan pelaksanaan operasi ketupat nanti.

“Iya kedepannya kami harapa kami bisa melaksanakan dengan maksimal dan mampu memberikan kenyamanan terhadap para pemudik,”tutup Kasat Lantas.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *