Jelang Idul Fitri, Sat Sabhara Tingkatkan Kegiatan Preventif

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam arahanya beberapa waktu lalu saat usai gelar apel Pasukan Operasi Ketupat 2018, Kapolres meminta seluruh jajaran dan satfung Polres Tebo untuk memaksimalkan kegiatanya. Hal ini juga langsjng di tunjukkan oleh Sat Sabhara Polres Tebo, Rabu (13/6/18).

Dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono, ia bersma personilnya menggelar kegiatan preventif di beberapa tempat. Selain melaksanakan kegiatan sambang dan patroli di beberapa tempat, pihakny juga menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas jelang berbuka puasa.

Saat dikonfirmasi Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya mengatakam kegiatan preventif ini dilakukan dalam upaya mencegah adanya aksi kriminalitas jelang perayaan Idul Fitri yang tinggal menyisakkan 2 hari lagi.

“Sesuai dengan arahan pimpinan, kita maksimalkan kegiatan dengan menggelar kegiatan preventif di beberapa tempat, harapanya dapat mengantisipasi adanya aksi kriminalitas,”ungkap Kasat Sabhara.

Selain itu, lanjut Kasat Sabhara bahwa ia dan anggotanya juga memberikan beberapa himbauan kepada beberapa warga yang ditemuinya untuk bersama Polri dalam me jaga sitkamtibmas.

“Iya kita juga minta partisipasi dari masyarakat terkait sitkamtibmas, agar semuanya dapat berjalan sesuai dengan harapan dan hingga +7 pasca lebaran kegiatan ink akan rutin kita gelar,”tutup Kasat Sabhara.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *