Jelang HUT Bhayangkara ke 72, Polres Tebo Gelar Bhakti Sosial

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam rangka menyambut HUT Bhyangkara ke – 72 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, seluruh personil Polres Tebo melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, Sabtu (26/5/18).

Kegiatan Bhakti Sosial ini difokuskan di Mesjid Alqoriah yang berada di jalan Imam Bonjol Kecamatan Tebo Tengah. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono bersama Kabag Ren Polres Tebo Kompol Iskandar BM yang di ikuti oleh seluruh para Kasat dan Anggota Polres Tebo. Bhakti Sosial ini membersihkan seluruh kawasan mesjid, baik dari dalam ruang mesjid hingga ke pekarangan.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan fasilitas umum.

“Disamping sebagai bentuk kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 72, kegiatan ini juga sebagai sarana menjalin silaturahmi,”ungkap Kabag Sumda.

Lanjut Kabag Sumda, diharapkan kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Tebo anggotanya agar dapat meningkatkan sisi religius khususnya masing-masing personil.

 “Iya kami harapkan kegiatan ini dapat membawa dampak positif baik terhadap masyarkat maupun Anggota. Dan dilain waktu kegiatan ini akan kita gelar secara kesinambungan,”tutup Kompol Cahyo

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *