Jalin Sinergitas yang Baik, Kapolsek Tebo Ilir Ikut Bergotong Royong Bersama Warga

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Dalam menunjukkan sinergitas bersama warganya, bukan hanya menjadi tanggung jawab penuh seorang Bhabinkamtibmas. Hal ini bisa dilakukan oleh siapa saja khususnya dalam internal Polri. Seluruh anggota Polri memiliki tanggung jawab tersebut, sama halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Tebo Ilir, Minggu (27/8).

Bersama-sama masyarakat, Kapolsek ikut ┬ámerevovasi langar atau mesjid mufakat yang dijadwalkan setiap hari minggu diadakan dengan cara bergotong – royong berdsarkan kesepakatan pada hasil rapat bulan yang lalu. Hal ini sudah menjadi pilihan dan bahkan cerminan kebudayaan bangsa Indonesia. karena hal ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar sesama warga.

Bantuan dari Polsek Tebo Ilir yang di terima langsung oleh warga

Selain ikut bergotong royong bersama warga, Polsek Tebo Ilir juga memberikan beberapa bantuan bahan bangunan yang langsung diberikan kepada warga.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Ilir Iptu Isnandar saat dikonfirmasi dan pihaknya menyebutkan bahwa ini merupakan langkah dalam mempertebal rasa kebersamaan dan kekompakan antar sesama warga.

“Kita kembangkanka terus budaya gotong royong ini, selain manfaatnya kegiatan gotong royong ini dapat menyatukan antar sesama warga yang banyak terdiri dari suku, ras dan agama yang berbeda-beda. Disamping itu dengan gotong royong pekerjaan semakin mudah dan cepat terselesaikan dengan baik,”ujar kapolsek Tebo Ilir. (DSM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *