Jalin Sinergitas, Kapolres Kunjungi Kejaksaan Negeri Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Jalin silaturahmi dan sinergitas yang baik antar instansi, pasca resmi menjabat sebagai Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, S.I.K mengunjungi sejumlah intansi. Kali ini Kapolres Tebo yang merupakan mantan Kabag Dal Pers SDM Polda Jambi ini mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Tebo, Senin (30/4/18).

Kunjungan kinerja Kapolres Tebo ini disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tebo Teguh Harsono, SH, MHum.

Dalam kunjunganya ini, selain menjalin silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik, Kapolres juga menggelar koordinasi kinerja terkait ungkas kasus.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya menyebutkan selain bersilaturahmi mengenal satu sama lain, pihaknya juga berkoordinasi tentang pelaksanaan kinerja.

“Ini lebih pada menyelaraskan hubungan yang selama ini terjalin dengan baik antara pihak Polres Tebo dengan kejaksaan,”ungkap Kapolres Tebo.

Didamping itu, lanjut Kapolres Tebo, selain sebagai moment perkenalan diri, pihaknya berharap kedepanya sinergitas kedua instansi ini dapat terjalin lebih baik lagi. Terlebih dalam persiapan menghadapi Pilpres dan Pileg tahun mendatang.

“Ini lebih ke penguatan hukum agar kordinasi penyidik dalam penyelesaian perkara lebih baik lagi dan semuanya bisa berjalan seperti yang kita harapkan,”pungkas Kapolres Tebo.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Tebo Teguh Harsono, SH, MHum menyatakan bahwa pihaknya membukakan pintu seluas-luasnya kepada jajaran Polres Tebo selaku penyidik untuk melakukan kordinasi yang berkesinambungan dalam hal penanganan dan penyelesaian perkara.

“Dengan adanya kunjungan dari Polres Tebo kita harap kedepannya kita lebih bersinergi dan sejalan khususnya dalam penuntasan permasalahan hukum di Kabupaten ini,”tutup Teguh.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *