Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam PT Mega Sawindo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, polisi terus menjalin sinergitas zan kemitraan kebeberapa instansi. Termasuk pada kegiatan kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Defri memyambangi petugad Satpam PT Mega Sawindo di Desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Sabtu (15/7).

Ditengah kunjungannya ini Bripka Defri menyampaikan beberapa himbauan tentang kamtibmas kepada petugas Satpam.

Selai itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada petugas Satpam bernama Asnawi yang sudah la bekerja pada PT Mega Sawindo ini untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Prioritad Bhabinkamtibmas dalam arahanya kepada Petugas Satpam untuk selalu waspada terutama terhadap tamu – tamu yang datang, jika ada melihat kejanggalan agar dapat segera menghubungi pihak Kapolisian.

Asnawi yang merupakan Salah satu petugas Satpam PT Mega Sawindo ini menyebutkan bahwa pihaknya menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas.

“Kami apresisasi atas kepedulian Bhabinkamtibamas dalam berbagi informasi kepada kami, apa yang menjadi arahanya akan kami aplikasikan saat pelaksanaan tugas,” jelas Asnawi.

Bhabinkamtibmas Tebo Tengah Bripka Defri menyebutkan bahwa Satpam sebagai mitra Polri harus ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

“Kami berusaha untuk bersinergi terhadap semua instansi termasuk petugas satpam yang menjadi mitra dari kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”ungkap Bripka Defri.

Penulis : Didit H / Dian SM
Publish : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *