Jaga Sitkamtibmas, 2 Bhabinkamtibmas ini Rutin Sambang

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Dalam menjaga serta meningkatkan silaturahmi, 2 Bhabinakamtibmas Polsek Tebo Tengah ini rutin menggelar kegiatan sambang. Kegiatan ini digelar di tempat yang berbeda, Kamis (16/8/18).

Dimana kegiatan dari Aipda Heri Sofianto menggelar kegiatan sambang di PT.SKU sedangkan rekanya Bripka Afrizal Sandra menggelar silaturahmi dengan warga binaanya di dusun Semengko desa Tengah Ulu. Selain memyambangi, keduanya juga menyampaikan himbauan kamtibmas seperti ajakan untuk berpartisipsi dalam menjaga sikamtibmas dengan terus mengajak warga mengaktifkan kegiatan siskamling.

Disamping itu, pihaknya juga meminta warga untuk selalu waspada terhadap aksi kriminalitas. Keduanya meminta kepada warga agar segera melaporkan jika melihat hal-hal yang mencurigakan. Saat dikonfirmasi Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto mengatakan kegiatan Door to Door yang dilakukan menjadi kegiatan wajib bagi para bhabinkamtibmas. Hal ini dikarenakan pentingnya Door to Door dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga stabilitas kamtibmas itu sendiri.

“Mengingat saya dulu pernah menjabat Kasat Binmas, kami harap anggota bisa lebih terus meningkatkan kegiatanya. Dan harapan kami situasi kamtibmas di Tebo Tengah dapat terjaga dengan aman dan kondusif,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *