Jaga Kondisi Jalan, Polisi ini Ikut Bergotong Royong Bersama Warga

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Warga masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang masih sangat kental dengan budaya gotong royong, seperti yang dilakukan warga masyarakat Jl 22 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang melaksanakan kegiatan gotong royong menimbun jalan, Senin (28/8/2017).

Kartani salah satu ketua Rt setempat mengatakan kegiatan gotong royong ini untuk meninggkatkan kekompakan dan rasa kekeluargaan jalur Jl 22 Desa Rimbo Mulyo. Menjaga kondisi jalan agar selalu baik adalah tanggung jawab kita bersama.

“Kita melaksanakan gotong royong dengan alat seadanya. Ya dengan menggunakan cankul untuk meratakan tanah dan menimbun jalan yang berlubang.”ujarnya.

Ketua Rt juga menambahkan berharap kepada pemerintah nantinya dapat memperhatikan jalur kami sehingga dimusim kemarau tidak berdebu dan ketika musim hujan jalan tidak becek berlumpur.

“Kondisi jalan baik sangat membantu kami, terutama anak-anak kami yang sekolah tidak terhambat karen jalan,”keluh ketua Rt Kartani.

Sementara Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang sangat mendukung kegiatan gotong royong memperbaiki jalur Jl 22 Desa Rimbo Mulyo.

“Budaya gotong royong adalah warisan leluhur budaya bangsa, untuk itu budaya ini kita harus pertahankan,”tutup Brigpol Roy. (ROy)

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *