Jaga Kamtibmas Sepanjang Ramdhan, Kanit Sabahara VII Koto Ilir Rutin Patroli Dialogis

Polrestebo.jambi.polri.go.id – dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman sepanjang bulan Ramadhan ini Kanit Sabhara Polsek VII Koto Ilir Aipda Dedi wardiarto melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan sambang warga di wilayah hukum Polsek VII Koto Ilir, Jum’at (2/6/17).

Pada kesempatan itu Kanit Sabhara Polsek VII Koto ilir Aipda Dedi Wardiarto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing masing.

Selain itu juga Aipda Dedi menekankan agar warga masyarakat tidak tergiur membeli kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat yang sah atau bodong karena dapat dikenakan proses hukum sesuai ketentuan UU yang berlaku serta Aipda Dedi juga menghimbau agar waspada mnjelang lebaran sering terjadi tindak pidana pencurian.

Saat dikonfirmasi langsung Aipda Dedi selaku Kanit Sabahara Polsek VII Koto Ilir membenarkan adanya kegiatan tersebut bahwa hal ini dalam upaya memberikan kemanan bagi masyarakat.

“Ini merupakan upaya kami dalam memberikan upaya kemanan dalam menjaga situasi sepanjang bulan Ramadhan ini terutama jelang hari H lebaran Idul Fitri,” ungkap Aipda Dedi.

Penulis  : DSM

Punlish : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *