Jaga Harkamtibmas, Sat Sabhara Tebo Aktif Melaksanakan Kegiatan Pada Malam Hari

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam menciptakan situasi yang kondusif, Polri terus meningkatkan aktivitasnya. Mulai dari pelaksanaan tugas rutin, tugas khusus juga terus dilaksanakan. Hal ini dapat dilihat dari pelaksanaan kegiatan Patroli malam hari yang dilaksnakan pada malam hari, Selasa (7/11/17).

Patroli malam ini dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Tebo hingga menjelang tiba waktu Subuh. Sasaran kegiatan memfokuskan antisipasi terhadi kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) yang akhir-akhir ini semakin marak terjadi.

Hal ini di benarkan oleh Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono saat dikonfirmasi langsung diruangan. Pihaknya mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya ini dalam rangka menekan angka kriminalitas pada malam hari.

“Kita arahkan anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli di tempat-tempat yang rawan dengan aksi kejahatan. Selain itu rute Patroli juga melewati tempat-tempat obyek Vital seperti perkantoran dan Bank,”ungkap Kasat Sabhara Polres Tebo.

Ditambahkan lagi oleh Kasat Sabhara Polres Tebo, meski pada pelaksanaan tugasnya anggota dilapangan tidak menemukan adanya indikasi aksi kejahatan, namun ia tetap mengantesnikan anggotanya untuk terus aktif.

“Meski sampai saat ini¬† situasi aman terkendali, kita tidak boleh under estimate dalam menanggapi hal tersebut. Oleh karena itu saya bersama anggota terus stand by melaksanakan kegiatan khususnya pada malam hari yang tujuanya agar masyarakat merasa aman baik yang sedang beraktivitas maupun yang sedang beristirahat,”pungkas Kasat Sabhara Polres Tebo.

Publish  ; DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *