Jadikan Kegiatan Subuh Keliling Sebagai Sarana Pendekatan Diri

Polrestebo.jambi.go.id, VII Koto Ilir – Bripka Firmansyah Kasium Polsek VII Koto Ilir dan Brigadir Syamsul Bahari Bhabinkamtibmas Desa Balai Rajo melaksanakan Ibadah Sholat subuh berjamaah bersama masyarakat. Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat di lingkungan Polsek VII Koto Ilir. Rabu (9/5/18)

Selain melaksanakan ibadah, keduanya juga memberikan beberapa himbauan kepada warga. Point terpenting yang disampaikan tentang permasalahan Kamtibmas. Kedua Polisi ini mengajak warga untuk bersama-sama bekerja sama baik khususnya dalam menjaga eksistensi kegiatan siskamling dalam mengantisipasi munculnya aksi kriminalitas.

“Dengan seringnya kita anggota Polri melakukan sembahyang/sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,” tutur Bripka Firman saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Ditempat lain, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto mengungkapkan bahwa ia selalu menekankan kepada anggota, untuk sering melakukan kunjungan ke para ulama dan tokoh agama untuk menjalin silaturahmi dan untuk memberikan pesan Kamtibmas.

“Kami juga berharap bisa menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek VII Koto Ilir sehingga bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata,” pungkas Iptu Kristian.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *