Iptu Rezka Anugras: Lakukan Pendekatan Masyarakat Dengan Kegiatan Positif

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang, Iptu Rezka Anugras S.IK selaku Kapolsek Rimbo Bujang yang baru dalam anev dan tatap muka dengan personil Polsek Rimbo Bujang memeperkenalkan diri selanjutnya mengingatkan kembali tugas pokok Kepolisian dan harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dengan kegiatan-kegiatan positif.

Rezka Anugras dalam tatap muka menyampaikan diharapkan agar seluruh personil Polsek Rimbo Bujang harus  selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, harus kompak dalam berdinas dan saling mengingatkan satu sama lain sesama personel dengan mengarah pada perbaikan internal.

“Dalam kedinasan harus benar-benar laksanakan sesuai dengan tupoksi kita masing-masing. Laksanakan kedinasan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab “tegas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, personil Polsek Rimbo Bujang wajib melaksanakan pendekatan diri kemasyarakat melalui dunia pendidikan, keagamaan, dan olahraga dengan wadah PKM (patroli kegiatan masyarakat) serta melaksanakan kegiatan bakti sosial.

“Sasaran PKM adalah sekolah-sekolah yang berada dalam wilkum Polsek Rimbo Bujang dimana pada saat mobilitas yang tinggi dan untuk kegiatan bakti sosial sasaran utama adalah tempat-tempat ibadah,”papar Rezka. (Roy)

Publish. : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *