Inilah yang Dilakukan Mahasiswa Kukerta Saat Berkunjung di Polsek RImbo Ulu

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Polsek Rimbo Ulu mendapat kunjungan dari Mahasiswa Kukerta STAI Bungo di Mapolsek Rimbo Ulu. Jumat (02/02/18)

Dalam kunjungan tersebut mahasiswa yang datang berjumlah 12 orang. Selain melaporkan dalam kegiatan yang telah dilaksanakan bersama masyarakat, mahasiswa kukerta juga mengikuti kegiatan kurve yang dilakukan oleh anggota Polsek Rimbo Ulu.

Selain kegiatan kurve mahasiswa kukertapun mendapatkan arahan langsung dari Kapolsek Rimbo Ulu. Pihaknya berharap mahasiswa bisa beradaptasi dengan dengan lingkungan masyarakat desa dan bisa bekerja sama dalam membangun lingkungan.

“saya harap para mahasiswa tetap menjalankan program kukerta yang baik dan sesuai dengan program desa,” tambah Iptu A. Hermana Kapolsek Rimbo Ulu saat dikonfrimasi usai kegiatan.

Sementara itu, Ketua Kukerta memberikan apresiasi yang positif atas sambautan yang hangat dari Kapolsek beserta anggotanya. Mereka merasa bangga karena diperbolehkan juga membantu kegiatan kurve di Polsek.

“semoga perkenalan diri kami menjadi awal hubungan yang baik dengan pihak Polsek. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutannya. Dan berharap selama pelaksanaan kami didampingi dan dibimbing,” tutup Dedy Ketua Kukerta.

(NH. Hutabarat)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *