Inilah Sinergitas TNI – Polri Gelar Patroli Dialogis di Pasar Tradisional

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Wujud dari kekompakan dan sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas Tebo Tengah Bripka Afrizal Sandra dan Babinsa Koramil Tebo Tengah Mat Rusdi melaksanakan Patroli Dialogis di pasar Tanjung Bungur Kelurahan Muara Tebo, Jumat (19/1/18).

Selain berpatroli dan mengawasi aktivitas masyarakat, keduanya juga tengah disibukkan dengan memberi himbauan kepada para pedagang dan pembeli yabg berkujung di pasar tradisional tersebut.

Hal ini dilakukan keduanya untuk menghindari aksi kecurangan yang dilakukan para penjual yang nakal dalam menjual bara lng dagangannya.

“Banyaknya laporan penipuan yang dilontarkan masyarakat, kami lakukan upaya preemtif dengan memberikan himbauan baik kepada penjual maupun para pembeli,”ungkap Polisi berpangkat Bripka ini.

Sementara itu, Babinsa Tebo Tengah Serda Mat Rusdi ikut menambahkan bahwa ia juga memberi himbauan kepada warga yang hendak berbelanja agar tidak membawa barang-barang berharga.

“Belakangan ini banyak sekali ibu-ibu menjadi korban penjambretan, oleh karena itu kami menghimbau agar warga saat berbelanja tidak membawa atau menggunakan perhiasan yang mencolok,”Pungkas Serda berambut pelontos ini.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *