Inilah Para Peserta Lomba Pidato Kreatif Bhabinkamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Berbagai macam petlombaan digelar Polres Tebo dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73. Salah satunya Lomba Pidato Kreatif/ Bhabinkamtibmas yang berlangsung pada Rabu (26/6) sekitar pukul 09.30 Wib.

Lomba yang mengusung tema ‘Dengan Pola Preemtif Wujudkan Perbedayaan Polmas dalam Harkamtibmas ini di ikuti sebanyak 13 personil Bhabinkaktibmas dari perwakilan masing-masing Polsek Jajaran.

Salah satu peserta Lomba Pidato ini Bripka Defri Nopriadi Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah dikonfirmasi langsung pihak media resmi Pores Tebo membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga membeberkan dalam lomba tersebut ia mengambil judul pidato ‘Negaramu, Negaraku Negara Kita Indonesia’.

“Pidato ini sengaja dipilih untuk mengajak kembali dan merajut hubungan Tali Silaturahmi persaudaraan, persatuan kesatuan yang sempat terpecah karena situasi dan aroma perbedaan pandangan Politik pada Pileg dan Pilpres 2019,”beber Bripka Defri.

Dilokasi yang berbeda, Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono selaku sekertaris panitia perlombaan menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi sekaligus ajang untuk melihat kekreatifan dan ketrampilan para Bhabinkamtibmas.

“Lomba ini juga untuk melihat sejauh mana ke kreatifan juga wawasan para Bhabinkamtibmas,”pungkas Kabag Sumda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *