Inilah Para Juara Lomba Foto dan Vlog HUT Bhayangkara ke 73 yang Digelar Polres Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Akhirnya pada tanggal 9 Juli Tim penyelenggara perlombaan Foto dan Vlog dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 telah mengumumkan hasil para pemenang lomba, Selasa (9/7).

Lomba yang mengadopsi tema “Sinergitas TNI-Polri ini di ikuti total sebanyak 24 peserta. Diantaranya 13 peserta lomba Foto dari Personil Polri dan 3 peserta dari kalangan umum, sedangkan untuk peserta lomba VLog di ikuti sebanyak 11 peserta yang berasal dari personil Jajaran Polres Tebo.

Sebelumnya lomba ini digelar dari tanggal 27 Juni hingga tanggal 1 Juli 2019. Iptu Agus Triono sebagai ketua panitia perlombaan Foto dan Vlog saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan setelah menggelar rapat beberapa hari akhirnya panitia dan tim penilai berhasil menentukan pemenangnya.

“Untuk pemenang kita telah umumkan melalui grup WA dan Media Sosial Resmi Polres Tebo, baik dari Instagram, Facebook maupun Twitter,”ujar Iptu Agus.

juara 2 lomba foto

Pihaknya juga menjelaskan beberapa pemenang lomba kepada Media resmi pemberitaan Polres Tebo. Untuk pemenang Lomba Vlog juara 1 Brigpol Roy Situmorang dari Polsek Rimbo Bujang, Juara 2 Brigpol Frangky dari Polsek Sumay dan juara 3 Brigpol Defri Nopriadi dari Polsek Tebo Tengah.

“Untuk pemenang lomba foto didominasi dari kalangan umum dimana Muklisin mendapatkan Juara 1, Wahyu Mardiasnyah Juara 2 dan Bambang Ermansyah mendapat juara 3,”beber Iptu Agus.

Iptu Agus menambahkan untuk para pemenang agar hadir nanti pada hari Rabu tanggal 10 juli 2019. Dimana para pemenang akan diumumkan secara resmi usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 yang akan digelar di Terminal kecamatan Rimbo Buajng.

“Nanti para pemenang agar hadir, disana kita akan serahkan uang pembinaan ditambah tropi dan piagam bagi para pemenang. Kami ingatkan agar para pemenang jangan sampai tidak datang,”pungkas Iptu Agus.

Untuk para info lengkapnya para pemenang lomba dapat dilihat di akun resmi Polres Tebo. Instagram @polrestebo, Facebook “Polres Tebo” dan twitter “humasrestebo”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *