Inilah Kegiatan Kapolsek Muara Tabir Bersama Anggotanya Pada Sabtu Malam

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Malam minggu merupakan malam yang panjang bagi kalangan muda. Dimana saat memasuki sabtu malam, aktivitas kalangan muda mulai mengalami peningkatan. Tidak sedikit aktivitas yang dilakukan kalangan muda mengarah hal-hal negatif yang kadang berdampak negatif bagi diri sendiri maupun orang lain.

Untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan, Kapolsek Muara Tabir bersama anggota menggelar kegiatan Patroli dan Razia diseputaran wilayah Kecamatan Muara Tabir. Untuk kegiatan Patroli, Polsek Muara Tabir memfokuskan pada seputaran obyek vital yang dilanjutkan merazia para pemuda – pemudi yang sedang beraktivitas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Muara Tabir Iptu Magribi Agung membenarkan hal tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai upaya menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif.

“Selain menjaga kamtibmas, kegiatan ini juga merupakan upaya kami dalam mencegah timbul nya aksi kejahatan seperti Curanmor, Curas dan Curat,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dirinya juga memfokuskan kegiatan ini pada aktivitas balap liar yang kerap kali menggangu aktivitas warga lainnya.

“Aksi balap liar tak luput dari sasaran kegiatan kami, karena kegiatan tersebut selain dapat membahayakan diri sendiri juga membahayakan keselamatan warga lainnya,”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *