Bersama Warga, TNI Polri Bersinergi Menyelesaikan Pembangunan Madrasah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Ini merupakan salah satu bentuk sinergitas yang dilakukan oleh personil TNI dan Polri di Kecamatan Tebo Ilir.

Dalam menunjukan kekompakannya, personil yang terdiri dari dua instansinyang berbeda ini menggelar gotong royong bersama masyarakat dalam kegiatan membangun madrasah yang terletak di Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Jumat (19/1/18).

Masing-masing personil dari dua instansi yang berbeda ini tengah asik bersama dalam membantu masyarakat menyelesaikan pembagunan sebuah madrasah.

Dampak sinergitas ini pun dirasakan salah seorang warga yang ada dilokasi. Pihaknya menyebutkan bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya aksi dari personil TNI dan Polri ini yang mau ikut membantu kami dalam memyelesaikan pekerjaan kami.

“Pekerjaan kami jadi lebih mudah dan akan lebih cepat selesai dari waktu yang diperkirakan dengan adanya bantuan dari TNI dan Kepolisian,”ujar Mamat salah satu warga yang tinggal di sekitar Madrasah.

Sementara itu, Kapolsek Tebo Ilir Akp GRF Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan anggota dan personil Koramil Tebo Ilir tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa ini merupakan bentuk sinergitas Polri dan TNI dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Bukan hanya saat ini saja, kedepan kita akan terus menggelar kegiatan secara bersama baik saat melaksanakan tugas rutin maupun kegiatan lainnya sebagai bentuk aksi nyata dari sinergitas Polri dan TNI,”tutup Kapolsek.

(AS)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *