Inilah Bentuk Semangat Bhabinkamtibmas dalam Melayani Warga Binaanya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Tanpa mengenal waktu, anggota Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Ilir Brigpol Agoes Slow dengan semangat melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat desa binaannya, setiap harinya, baik siang maupun malam hari selalu melekat bersama warga di desa binaannya, Jum’at (26/1/2018).

Pada kegiatan kali ini Brigpol Agoes Slow menyambangi pemuda yang sedang bersantai di salah satu warung di rt 8 desa Balai Rajo kec VII Koto Ilir. Selain bertatap muka dengan pemuda desa setempat sembari berbincang-bincang, Pihaknya juga membahas perkembamgan situasi kamtibmas di desa binaannya, selain itu Brigpol Agoes Slow juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemuda agar menjauhi obat-obatan terlarang (Narkoba).

“Saya minta kepada pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena bisa merusak generasi penerus bangsa”, tegas Brigpol Agoes slow.

Disamping itu, Brigpol Agoes Slow selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto ilir juga membagikan nomor telepon kepada para pemuda yang sedang berkumpul, dengan tujuan apabila menjumpai adanya potensi gangguan keamanan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek VII Koto ilir.

“Ini merupakan salah satu cara tercepat dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Jika masyarakat melihat bisa langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib,”imbuh Agus Slow.

Sementara itu, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian melalui Ps. Kanit Binmas Bripka Surya Apreli mengatakan bahwa dengan seringnya melakukan sambang terhadap warga desa binaannya, maka akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

“Sering-sering di kunjungin warga akan merasa nyaman dan upaya dalam menciptakan situasi yang kondusif bisa tercapai dengan baik berkat hadirnya polisi berseragam ditengah masyarakat,”tutup Bripka Surya Apreli.

(FRM)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *