Ini yang Dilakukan Kapolsek VII Koto Ilir Jelang peringatan Hari Paskah

Polrestebo.jambi.go.id, Tengah Ilir –  Jelang peringatan wafatnya Yesus Kristus atau Kenaikan Isa Al Masih tahun 2018, Kamis sore (29/03) Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto bersama Kanit Intel Polsek VII Koto Ilir Aipda Benny F. malau melaksanakan giat patroli dialogis sekaligus sambang untuk melaksanakan koordinasi kepada pengurus Gereja Pantekosta Indonesia Di km 24 Desa Balai Rajo kecamatan VII Koto Ilir.

Dalam giatnya Kapolsek VII Koto Ilir disambut secara langsung oleh pengurus Gereja GPDI Sdr S. Nainggolan. Dalam pertemuan tersebut disampaikan oleh pengurus Gereja GPDI bahwa giat peringatan Kenaikan Isa Al Masih akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 30 Maret 2018 mulai pukul 11.00 s.d selesai yang diikuti oleh sekitar 50 jemaat dari desa setempat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa pihaknya menjamin peringatan Kenaikan Isa Al Masih dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Rencana pengamanan telah dibuat dan anggota sudah ditempatkan di ploting masing-masing. Selain itu sebelum peringatan Kenaikan Isa Al Masih berlangsung pihaknya akan melaksanakan sterilisasi dan pemeriksaan barang bawaan para jema’at guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,”pungkas Kapolsek.

(Fs_zed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *