Ini Arahan Bhabinkamtibmas Aipda Masduki Saat Menyambangi Desa Teluk Rendah Pasar

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam upaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas terus aktif setiap harinya melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi. Hal ini terlihat seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir Aipda Masduki saat menggelar kegiatan di Desa Teluk Rendah Pasar, Rabu (28/10).

Dalam kunjunganya, Aipda Masduki dengan gamblang menjelaskan cara penularan dan penangkalan terhadap paparan Covid 19 yang mematikan ini. Dengan semangat tinggi, Bhabinkamtibmas memberikan edukasi baik cara mencuci tangan hingga pemasangan masker.

HalĀ  ini dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Ilir Iptu F. Gultom saat dikonfirmasi usai kegiata. Pihaknya menuturkan kegiatan ini sebagai langkah dini yang bisa kita lakukan dalam menekan angka penyebaran.

“Kita arahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu menggelar sosialisasi dan mengajarkan masyarakat untuk mematuhi Prokes pemerintah dalam menekan penyebaran Covid 19,”ujar Kapolsek.

Terkait Sitkamtibmas, melalui Bhabinkamtibmas Kapolsek meminta warga untuk selalu waspada khususnya saat meninggalkan rumah.

“Selalu waspada, jangan pernah lupa untuk mengunci rumah, bila perlu tambah pengaman pintu. Laporkan kepada kami jika melihat hal yang mencurigakan,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *