Ingatkan Warganya, Polisi ini Pasangi Spanduk di Lokasi Parkir Mesjid

⁠⁠⁠⁠⁠polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Maraknya tindak kriminalitas khususnya pada tindak kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor, hal ini memaksa pihak Kepolisian untuk meningkatkan kegiatanya. Bukan hanya kegiatan Preventif namun kegiatan Preemtif dalam memberikan himbauan kepada masyarakat juga terus ditingkatkan.

Sama halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Aiptu Agus Susanto beserta Bhabinkamtibmas Kel. Tebing Tinggi Polsek Tebo Tengah Bripka Depri Novriadi dengan memasang sepanduk Harkamtibmas di masjid agung Al Ittihad Muara Tebo Jalin. Tebo Bungo Km. 3 Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Senin(14/08).

Aiptu Agus memberi himbauan kepada masyarakat tentang Harkamtibmas dengan cara melalui pemasangan spanduk ditempat yang sudah disediakan oleh pengurus masjid Al Ittihad Muara Tebo.

Meski hanya sebuah spanduk secara tidak langsung hal ini sudah menjadi bagian himbauan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung ke masjid. Hal ini juga merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan warga yang berdatangan ke Mesjid agar waspada saat meninggalkan kendaraannya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kanit Binmas Polsek Tebo Tengah Aiptu Agus Suanto, pihaknya berharap dengan pemasangan spanduk himbauan ini dapat mengurangi maraknya tindak kriminalitas dengan mengingatkan warga untuk selalu waspada.

“Sengaja di pampang di depan mesjid tepatnya di lokasi parkir agar dapat dilihat langsung oleh warga dan himbauan ini dapat di indahkan demi mencegah terjadinya aksi kejahatan,”ungkap Kanit Binmas. ( Didit/ DSM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *