Ingatkan Warganya Kapolsek Rimbo Ulu Jumling bersama Anggotanya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo Ulu Iptu A. Hermana bersama anggotanya Bripka Sepri Adinata, Bripka Fathurrochman dan Brigpol Dodi Firdaus melaksanakan safari Jumling (Jumat Keliling) bertempat di Mesjid Taqwa jalan Batanghari kanan, RT. 002 Desa Wanareja, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo, Jumat (23/03/18) pukul 12.00 Wib.

Bersama warga yang hadir, Kapolsek melaksanakan sholat jumat berjamaah di Mesjid Taqwa. Setelah selesai melaksanakan sholat jumat Kapolsek langsung memberikan himbauan atau pesan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir.

Pihaknya mengingatkan warga yang hadir untuk selalu waspada dan tidak mudah terprovokasi atas berita bohong atau Hoax tentang angin puting beliung yang telah melanda desa sukamaju dan Desa Sungai Pandan serta selalu aktif dalam siskamling.

“Saya harap warga tidak mudah menerima berita yang belom tentu kebenarannya atau hoax, serta selalu berhati-hati dengan keadaan cuaca sekarang seperti angin puting beliung yang telah memakan korban,” imbau Iptu A. Hermana.

“Tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada warga disini yang kekompakannya selalu dijaga, semoga ini terus bertahan dan berlangsung,”imbuhnya lagi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Fathurrochman dari desa Wanarejapun memberikan tambahan himbauan kepada jamaah yang hadir.

“saya harapkan ketika berpergian juga menggunakan kelengkapan berlalu lintas, dan sebentar lagi juga desa kita akan mengadakan pemilihan kepala desa. Kita boleh beda pendapat dalam memilih, namun yang terpenting masih dalam bingkai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika atau NKRI,” tutup Fathurrochman.

(NP.Barat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *