Ingatkan Operasi Keselamatan 2018, Bhabinkamtibmas Pasang Banner Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Terus ingatkan warganya untuk tertib dalam berlalu lintas dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Buntoro melaksanakan pemasangan Banner Himbauan adanya pelaksanaan Operasi Keselamatan Siginjai 2018 di seluruh indonesia dan pemasangan banner tersebut dilakukan di Simpang 3 Pasar Kembang Jl. Nusa Indah RT. 07c, Desa Sukadamai, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Selasa (06/03/18).

Hal ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan Operasi Keselamatan 2018 yang kegiatanya difokuskan pada pelanggaran melawan arus lalu lintas maupun tidak menggunakan helm. Pihaknya berharap dengan pemasangan banner ini masyarakat jadi lebih tau dan memahami hal tersebut.

“Pemasangan Banner tersebut untuk memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya warga desa Sukadamai bahwasanya Polri sedang melaksanakan Operasi keselamatan Siginjai 2018,” ujar Bripka Buntoro.

Selain itu, lanjut Buntoro, Masyarakat dituntut untuk lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan dan harus memperhatikan kelengkapan berkendaraan seperti helm dan spion, tidak boleh melawan arus, tidak boleh menggunakan handphone saat berkendara dan tidak boleh kebut-kebutan.

“Dari sekarang kita harus peduli keselamatan dalam berlalu lintas,” tutup Bripka Buntoro.

(NP.Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *