Ikatan Kera Sakti Gelar Latihan Bersama Dihalaman Polsek Rimbo Ulu

Polrestebo.jambi.polri.go.id Rimbo Ulu – Ini slah satu kegiatan yang luar biasa yang dilakukan oleh Polsek Rimbo Ulu yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Ruhyana bersama anggotanya. Pasalnya Polsek Rimbo Ulu menggelar kegiatan Bin Redawan kepada Pesilat Ikatan Kera Sakti (IKS), Minggu (13/1/18).

Kapolsek Rimbo Ulu bersama Bripka Sepri Adinata selain mengunjungi persilatan ini, juga memberikan beberapa pesan – pesan kamtibmas dan himbauan lainnya. Pihaknya juga mengajak Persilatan ini untuk sama – sama menjaga Sitkamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Rimbo Ulu.

Bentuk sinergitas ini terlihat adanya dari pihak pesilatan Ikatan Keras Sakti (IKS) yang akan menggelar latihan bersama secara rutin di halaman Kantor Polsek Sektor Rimbo Ulu.

Saat dikonfrimasi Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan selain ikut berkunjung, ia juga memberikan arahan terkait permasalahan tindak kriminal, tawuran, Narkoba dan tertib dalam berlalu lintas.

“Kami berusaha bersinergi baik dengan pemerintahan Desa, Kecamatan maupun organisasi masyarakat seperti persilatan ini untuk bisa sama-sama berupaya menjaga Sitkamtibmas di wilayah ini. Selain itu kami juga menekankan agar anggota persilatan tidak ada yang terlibat tindak kejahatan maupun terseret dalam jaringan Narkoba,”pungkas Kapolsek.

Diketahui, untuk kegiatan latihan sendiri dipimpin langsung oleh ketua ranting IKS Rimbo Ulu Slamet dan ketua ranting Rimbo Bujang Sugeng.

(N. Hutabarat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *