HUT Sapta Mulia ke-39: Cinta Tanah Air Diawali Cinta & Bakti pada Desa Tercinta

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang- Ungkapan rasa bersyukur hari jadi Desa Sapta Mulia rutin dilaksanakan setiap tahunya setiap tanggal 31 Maret menjadi momen penting untuk kilas balik sejarah terbentuknya Desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang dan ajang talisilaturahmi.

Tampak hadir dalam acara ulang tahun hari jadi Desa Sapta Mulia ke-39 Bupati Tebo Sukandar yang diwakili oleh Kepala Dinas PMD Suyadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo Wartono, Camat Rimbo Bujang Sukiman, Pj Kades Bambang, Kanit Binmas Marfin, Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang, Babinsa Serda Agus, Ketua BPD Mardi Marta, para tokoh masyarakat dan warga Desa Sapta Mulia, Sabtu (31/3/2018).

Pj Kades Desa Sapta Mulia Bambang dalam sambutanya mengucapakan hari jadi ulang tahun Desa Sapta Mulia ke-39 dan mengajak untuk bersama-sama membangun secara bergotongroyongan serta mengedepankan musyawarah mufakat.

“Terimakasih kepada warga masyarakat Desa Sapta Mulia telah turut aktif dalam membangun desa dengan taat pajak serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai gotongroyong,”papar Bambang.

Bupati Tebo Sukandar yang diwakili oleh Kepala Dinas PMD Suyadi dalam sambutanya, pihaknya mengatakan atas nama Pemerintahan Kabupaten Tebo mengucapkan selamat ulang tahun Desa Sapta Mulia ke-39.

“Kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Pemerintah atas program Transmigrasi dengan diwujudkan wajib dan tertib dalam membayar pajak,”paparnya.

Kadis PMD menambahkan mari kita menjunjung tinggi nilai bergotong-royong karena membangun tidak bisa sendiri.

“Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Tebo, Dalam perencanaan program pembangunan harus mengedepankan musawarah,”tegas Suyadi.

Ditempat terpisah, Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Marfin didampingi Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang, Minggu (1/4/2018) saat dikonfirmasi media ini pihaknya mengatakan mengucapkan hari jadi Desa Sapta Mulia ke-39 dan mengajak untuk selalu bersama-sama membangun desa.

“Mari kita membangun Desa Sapta Mulia dengan taat pajak dan mengkawal anggaran dana desa/dana desa (DD/ADD) demi kebaikan bersama dan suksesi program Nawacita. Kita semua mempunyai hak untuk mengawal dana tersebut,”tutup Marfin.

(Roy)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *