Hut Bhayangkara ke 73, Polsek Rimbo Ilir Gelar Turnament Volly Ball

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Rimbo Ilir,, Bertempat di Lapangan Bola Voly Mapolsek Rimbo Ilir digelar kegiatan pembukaan sekaligus perdana pertandingan Kapolsek Cup, Sabtu (29/6).

Kegiatan Kapolsek Cup ini diselenggarakan dengan maksud untuk memperingati Hut Bhayangkara Ke-73 dan sekaligus mengasah kembali kemampuan pemuda-pemudi tingkat Kec. Rimbo Ilir didalam Olah Raga Bola Voly.

Sementara kegiatan Bola Voly ini telah diikuti masing-masing klub yang terdiri dari Tim Putra sebanyak 18 Klub dan Tim Putri sebanyak 8 Klub yang terdaftar kepada Panitia.

Dikonnfirmasi langsung via handphone lewat Aipda Arifin Sugianto selaku Kanit Binmas Polsek Rimbo Ilir, bahwa Ianya selaku Ketua Panitia membenarkan adanya kegiatan ini dimaksudkan memperingati Hut Bhayangkara Ke-73.

‘Untuk kegiatan ini sangat semarak saat perdana pertandingan disaksikan banyak oleh warga dan tamu undangan, karena diawali oleh Tim Bhyangkara Samator Vs Tim Ds. Pulung Rejo, serta dimenangkan oleh Tim Ds. Pulung Rejo sebanyak 2 set pertandingan (rally point), ungkap Aipda Arifin.

Lanjut oleh Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, SH, setelah giat dikonfirmasi bahwa kegiatan ini sangat positif dan pembukaan dihadir sejumlah para Kades, perwakilan Kec. Rimbo Ilir dan ada juga para Babinsa, sangat mendapat sejumlah apresiasi baik oleh warga,, pungkas Iptu Panji..(hotlerjait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *