Hut Bhayangkara ke 73, Danramil Rimbo Bujang Beri Surprise Polsek Rimbo Ulu

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Wujud Sinergitas TNI– Polri, Danramil 416 -07 Rimbo Bujang bersama pasukanya datangi mako Polsek Rimbo Ulu memberikan kejutan selamat HUT Bhayangkara Ke–73, Senin (7/1).

Dengan membawakan Kue Tart, Danramil Rimbo Bujang mengucapan, “Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke – 73,

“Kami berharap Sinergitas TNI – Polri yang selama ini telah kita jalin ataupun kita tumbuhkan dan kita laksanakan bersama, mulai dari tahapan Pemilu baik dari Legislatif maupun Presiden telah kita laksanakan secara bersama-sama dan telah terlaksana dengan aman dan lancar,”ungkap Danramil.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana mengucapkan ribuan terimakasih atas surprise yang diberikan Dandim Rimbo Bujang. Pihaknya berharap semoga kedepanya sinergitas TNI-Polri yang telah dibangun semakin Solid dan mampu bersama membangun negeri.

“Ini adalah merupakan suatu bentuk sinergitas TNI dan Polri karna TNI – POLRI adalah Pilar Negara, Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksisteni NKRI, kedepanya TNI-Polri siap menjadi penggerak revolusi mental dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”pungkas Kapolsek.

DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *