HUT Bhayangkara Ke 71, Polsek Rimbo Bujang Mendapat Kado Ketupat.

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang – Sudah menjadi tradisi jawa yang tak luntur membuat ketupat secara bersama-sama. Hal tersebut sudah menjadi tradisi umat islam merayakan hari raya dengan membuat ketupat. Berhari raya dengan membuat ketupat dilebaran ke Tujuh, sudah menjadi tradisi umat Islam di Pulau jawa maupun diluar pulau jawa, tak terkecuali didaerah Transmigrasi yang ada di Kabupaten Tebo.

Dalam momen baik ini yakni nuansa Hari Raya Idul Fitri 1438 H dan HUT Bhayangkara ke 71 tokoh masyarkat Kelurahan Wirotho Agung Jamasri yang didampingi oleh Kasi Pemerintahan Wirotho Agung Amir Said menyambangi Mapolsek Rimbo Bujang dan memberikan Ketupat yang diterima oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang dan piket jaga SPKT Brigpol Hery Siswoyo didampingi oleh Bripka Edi Sumarwan. Tak lupa juga rombongan masyarakat juga mengucapkan HUT Bhayangkara ke 71, Minggu (2/7/2017).

Jamasri menuturkan pemberitahuan ketupat tersebut sebagai wujud kepedulian masyarkat terhadap Polri dalam momen Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/Hari Raya Ketupat.

“Dihari yang baik ini kami mendatangi Polsek Rimbo Bujang dengan membawa ketupat sebagai wujud kepedulian kami terhadap Polri, sekaligus mengucapkan HUT Bhayangkara ke 71 Semoga selalu dihati masyarkat. Kami cinta Polri,”ujar Jamasri.

Sementara Kapolsek Rimbo Bujang Akp Sarehat, Sh melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang menyambut positif dan baik atas kado indah yang diberikan oleh tokoh masyarakat terhadap Polsek Rimbo Bujang.

“Dukungan masyarakat terhadap polri terutama Polsek Rimbo Bujang dalam penguatan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarkat sangat kita butuhkan, semoga hubungan baik ini dapat dan selalu berkesinambungan,”pungkas Brigpol Roy.

Penulis  : Roy

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *