Heboh ! Warga Desa Wanareja Temukan Seorang Mayat Membusuk di Perkebunan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Sekitar pukul 09.00 wib warga Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu dihebohkan dengan adanya penemuan mayat yang telah membusuk di perkebunan milik salah seorang warga yang terletak di Dusun Pandan Arum Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Jumat (8/9).

Dimana salah seorang warga bernama Bambang (50) warga Desa Wanaerja ini tidak sengaja menemukan mayat yang telah membusuk saat ia sedang menysuri perkebunan milik warga bernama Sofian. Saat itu ia hendak mengambil air di perkebunan milik Sofian, namun di tengah perjalanannya ia menemukan sebuah mayat yang tergeletak di tengah jalan dalam keadaan sudah membusuk.

Melihat hal tersebut, Bambang langsung melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT yang kemudian di teruskan kepada Pihak Kepolisian Sektor Rimbo Ulu. Menndapat informasi tersebut, Pihak Polsek Rimbo Ulu langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP penemuan mayat tersebut.

proses identifikasi yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi dan warga sekitar diketahui mayat yang telah membusuk tersebut adalah Kalil (84) yang merupakan warga jalan pandan dusun Pandan Arum Desa Wanareja.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana. Pihaknya menjelaskan bahwa setelah mendapat informasi  ia dan anggotanya langsung menuju lokasi serta melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

“Saat ini mayat tersebut sudah berada drumah keluarganya, dan kami sedang berkoordinasi dengan pihak keluarga dan kepala Desa setempat untuk penguburan jenazah tersebut. Keluarganya juga menolak untuk dilakukan pemeriksaan visum karena mereka menyakini bahwa mayat tersebut merupakan salah satu bagian keluarga mereka,”jelas Kapolsek Rimbo Ulu.

Diketahui, bahwa mayat tersebut meninggal karena oenyakit lama yang di deritanya. Hal ini diperkuat dengan adanya keterangan dari pihak keluarganya yang menjelaskan bahwa korban tersebut juga mengindap penyakit linglung dan pernah sempat hilang serta tersasar hingga ke Provinsi Palembang dengan berjalan kaki.

“Iya dari pihak juga menjelaskan bahwa korban mengidap penyakit linglung dan sempat hilang serta tersesat di Provinsi Sumatra Selatan dengan berjalan kaki. Saat ini kami bersama warga lainnya sedang mempersiapkan penguburan terhdapa jenazah,”tandas Kapolsek Rimbo Ulu. (DSM).

Publish    : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *