Heboh !! Seorang Warga Pulau Jelmu Tewas Diterkam Buaya Ganas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ulu – Kabar menghebohkan kembali menyelimuti warga Desa Pulau Jelmu. Pasalnya mendadak tersiar kabar  dengan adanya salah seorang warga yang di terkam buaya. Sesaat sebelumnya tampak bermunculan buaya di daerah Pulau Temiang yang lokasinya tidak jauh dari kejadian di Desa Pulau Jelmu saat ini, Sabtu (17/2/18).

Menurut salah seorang warga bernama Lukman, kejadian yang menghebohkan ini berawal dari seorang warga Desa Pulau Jelmu bernama Hofsah (53) bersama rekanya. Saat ia selesai mandi dan hendak berdiri tanpa disadari buaya yang sudah menunggunya langsung menyambar kaki Hofsah dan menyeretnya hinga ke tengah sungai sampai ia tidak terlihat lagi. Beberapa saat  kemudian sempat muncul kepermukaan buaya tersebut namun menghilang kembali. Saat ini warga sekitar tengah berupaya melalukan pencarian terhadap keberadaan buaya tersebut.

“Benar salah satu warga kami di terkam buaya, kejadianya jam 08.00 Wib setelah korban mandi kemudian berdiri hendak pulang, nah pada saat berdiri itulah buaya itu langsung menyambar kakunya dan menyeretnya ketengah sungai Batanghari. Kini kita sedang mencari bersamo-samso kami juga memohon bantuan kawan-kawan jika bisa mencari keberadan saudara kami ini (korban),”jelas Lukman dengan penuh harap yang merupakan pemuka Agama di Pulau Jelmu.

Menurut keterangan dari warga, ada yang mengatakan bahwa kejadian beberapa wkatu lalu di daerah Pulau Temiang aksi buaya terlihat ganas saat memporak-porandakan perahu milik warga setempat hinga hancur berkeping-keping.

Sementara itu Kapolres Tebo AKBP Budi Rahcmat, S.I.K, M.Si melalu Kabag Ops Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya mengatakan saat ini ia telah mengintruksikan jajaranya untuk membantu warga melakukan pencarian.

“Mendapat laporan tersebut, kami langsung menginstruksikan Polsek Tebo Ulu Serta Tim untuk membantu warga melakukan pencarian terhadap korban. Saat ini tim masih bergerak menuju lokasi kejadian,”tegas Kabag Ops.

Hingga berita ini diturunkan, warga sekitar masih ramai dipinggitan sungai guna mencari keberadaan korban dan buaya yang ganas Tersebut.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *